Kategori Produk

Customer Service

rohana

Info Pembayaran

BCA
No. Rek. 588-506-7091
A.n. Theresia Monoarfa

Mandiri
No. Rek. 133-00116-30381
A.n. Theresia Monoarfa

BNI
No. Rek. 030-209-7760
A.n. Hety

BRI
No. Rek. 0914-0100-4402-502
A.n. Theresia Monoarfa

OCBC NISP
No. Rek. 220 8100 62616
A.n. Theresia Monoarfa

BNI
No. Rek. 037 - 8510 - 115
A.n. Theresia Monoarfa

Reply 1994

Ditulis pada Selasa, 01 Juli 2014 | Kategori: update drama korea :D | Dilihat 737 kali

beberapa waktu lalu nonton drama Korea, judulnya Reply 1994. Jadi ceritanya anak2 muda yang pindah dr kota kecil ke Seoul.

satu yg aku terkesan banget, ternyata mereka di Korea kl yg dari desa, sama aja kaya kita yg yg dr desa hahaha. semuanya serba bingung kalo sampe ke kota besar.

gimana diceritain si salah satu pemeran itu waktu tiba di Seoul, kebingungan waktu mau naik MRT dan logat pun berbeda. jd dia harus latihan dulu utk nyamain logatnya dgn org Seoul

dan mereka juga salah satu negara yg kena krisis moneter disekitar tahun 1997, dari naga asia, dalam semalam berubah jadi cacing. nyari kerjaan susah, semuanya serba ga pasti. 

ngefans sama boyband ampe yg kerumahnya, pokoknya norak abis deh

percintaan tetep ada dong dalam drama itu, tp secara kesuluruhan drama ini layak bgt utk dtonton. bintang2 baru yg jarang diliat disinetron2 Korea lainnya.

lagu2nya juga bagus, walaupun ga ngerti artinya apa, tp lumayan bersahabat ditelinga.

dari awal, uda ga monoton, alurnya lumayan cepet. cuma harus dpelototin tiap adegan. agak ngebingungin kalo di cepet2in.

karna scene-nya berpindah dari tahun 2013, 2002, 1994.